Sebuah Catatan - Kelakuan Calon Pembeli Online Indonesia

shares

Mungkin ada benar nya juga salah satu tulisan yang pernah saya baca, memiliki toko online dengan target pasar lokal, ada baiknya tidak menggunakan shopping chart terlebih dahulu. Kebanyakan pembeli online di indonesia masih belum familiar dengan yang namanya jual beli online. Takut Ketipu, belum mengerti alur pembelian, tidak tahu apa itu ATM, dan lain-lain.

Hal tersebut terbukti dari gambar-gambar berikut yang akan saya posting. Gambar dibawah ini berisi beberapa screenshot hp yang digunakan untuk melayani pembelian online pada online shop yang ane kelola.

Orang ini nyangka, saya merangkap sebagai kurir kirim barang.hehe..

Terlalu protektif kayanya nih

Dia nanya, saya balik nanya

Gk nyambung


Setelah awal bulan orangnya gk ada kabar :D



Saya orang indonesia asli :D

Waduh, ngeri ah kalo berhubungan ma polisi

Abang ente bikin ane pening gan

Akhirnya, abangnya pergi

Pembeli gk sabaran

Hmm...kasi tau gk yaa

 Seolah-olah, barang kosong adalah sebuah bencana

 1 merk

yups, saya adalah penipu loh

Gk mau dinpanggil gan, saya panggil 'dik' aja ya

Kan dah ane jelasin diatas, alamatnya

Bapaknya kepala polisi dan gk percaya online :(

Anak-anak yang memaksakan kehendak

Begini akibat BBM-an beda Platform hp

Sedih.. disuruh gk usah jualan lagi oleh beliau

Apakah ini acara akad nikah??

Gara2 saya, kartu ATM nya di telan si mesin

Related Posts

3 comments:

mazarinozhafir mengatakan...

miris bgt yah gan, intinya orang2 indonesia masih banyak yang males baca. kebanyakan hal2 yang ditanyain itu udah dijelasin sblmnya padahal

Unknown mengatakan...

gkgkgk ane ngakak bacanya gan :D

Gery Anggriawan mengatakan...

Subhanallah....

Ngakak saya bacanya gan.... wkwkwkwk