Teknik Kontur untuk Mancungkan Hidung Secara Instan

shares

Memang benar sekali, jika sudah bukan rahasia jika hidup para wanita Asia biasanya tidaklah semancung hidung para wanita Kaukasia. Bahkan dikarenakan hidung, tidak sedikit wanita yang merasa kurang pede, sehinga dia rela merogoh uang yang cukup dalam untuk filler sampai rhinoplastry supaya batang hidungnya bisa tampil lebih ramping serta batang hidungnya pun tampak lebih tinggi. Padahal masih ada cara atau pun teknik instan supaya hidung Anda tampak mancung tanpa harus operasi. Tak hanya aman, ini juga bisa menghemat uang Anda, yakni dengan kontur hidung.


Kontur hidung untuk mancungkan hidung secara instan

Buatlah garis ditepi hidung

Sebagai tahapan awalnya, Anda bisa menggunakan dasar kirm yang nantinya berguna sekali untuk ciptakan bayangan di kedua sisi tulang hidung Anda. Yang harus Anda lakukan di sini adalah letak garis yang dibuat, Anda harus membuat garis lurus dibagian sisi hidungnya.

Aplikasi highlighter dibatang hidung

Aplikasikan saja krim highlighter dibagian batang hidung dan diujung hidung Anda. Highlighter ini akan membantu tonjolkan batang hidung, tapi gunakan saja tipis-tipis agar hasilnya lebih natural.

Baur garis kontur menggunakan spons wajah

Bila Anda sudah selesai membuat garis panduannya, maka Anda bisa membaurkan garis yang telah dibuat dengan cara menggunakan spons wajah atau pun beauty blender. Tips yang satu ini adalah Anda cukup lakukan gerakan menepuk-nepuk. Hindarilah menyeret sponsnya ya ladies, sebab ini malah akan membuat garis kontur hilang.

Set garis kontur menggunakan produk padat

Jika Anda sudah membaurnya dengan sempurna, maka langkah yang selanjutnya adalah set bagian yang sudah Anda kontur sebelumnya dengan bedak. Silakan gunakan produk yang berbahan dasar padat dengan satu tone yang lebih gelap dari warna kulit Anda, setelah itu, gunakan bantuan kuas yang berbentuk pipih, akan tetapi padar untuk bisa mendistribusikan produk.

Sapu highlighter dibatang hidung

Masih sama dengan bagian kontur, untuk bagian highlight ini juga perlu di set ya ladies. Silakan Anda ambil saja highlighter dengan bentuk powder favorit Anda dengan menggunakan kuas padat yang mempunyai bagian ujung yang tapered, setelah itu sapu tipis-tipis saja di bagian batang hidung Anda untuk bisa mendapatkan efek highlight yang sempurna.

Demikianlah sekilas informasi tentang teknik kontur untuk memancungkan hidung secara instan. Semoga bermanfaat.

Related Posts

0 comments: