Tips Make Up Ala Barbie

shares

Ladies, sudahkan Anda bayangkan memiliki wajah cantik dan mulus seperti Barbie. Sebab memang boneka yang satu ini telah menginspirasi para wanita yang ada di seluruh penjuru dunia dikarenakan kecantikan yang ditampilkan oleh sosok boneka Barbie tersebut memang sangat menawan, memiliki hidung yang mancung, mata yang indah, dan juga bibir yang seksi serta merah merona.



Sudah ada banyak sekali wanita yang ingin bisa tampil cantik seperti boneka Barbie yang satu ini, akan tetapi sepertinya akan sangat sulit sekali nih ladies untuk bisa berdandan yang seperti itu. Tetapi Anda tak perlu terlalu khawatir, sebab pada kesempatan yang baik kali ini, kami akan memberikan cara atau pun tips bermake up seperti boneka Barbie yang bisa Anda contoh dengan mudh.

Baca Juga: Cara Pakai Foundation agar awet meski berkeringat

Tips make up ala boneka Barbie


  • Pastikan terlebih dulu wajah Anda lembab dan bersih, sebab wajah yang lembab lagi bersih ini nantinya akan dapat menjadikan make up yang diaplikasikan lama pudar atau hilang.
  • Silakan Anda gunakan concelaer secara merata di wajah. Ini berguna sekali untuk samarkan warna kulit yang tidak merata.
  • Boneka Barbie mempunyai alis yang berwarna cokelat, jadi Anda dapat menggunakan alis mata dengan warna yang sama tetapi sebaiknya pilih warna cokelat yang terang saja.
  • Pulas blush on di tulang pipi Anda sampai mendekati telingan hingga rata.
  • Sedangkan untuk make up atau riasan bagian mata, Anda bisa menggunakan eyeliner putih untuk memberikan kesan mata Anda jadi lebar, di tepi kelopak mata sampai dengan bawah kelopak mata, gunakan saja eyeliner warna hitam untuk bingkai bagian bawah mata serta pulas highlight pada kelopak mata di bagian atasnya, kemudian bingkai bagian kelopak mata atas.
  • Untuk kesan mata jadi tampak lebar, Anda bisa menggunakan lens dengan berdiameter yang lebar dengan warna biru sebagai rekomendasi lens agar mata Anda tampak cantik layaknya boneka Barbie.
  • Pulaskan eyeshadow warna pink di kelopak mata bagian atas.
  • Pertegas bulu mata dengan menggunakan maskara.
  • Gunakan lip liner warna bibir untuk kesan alami, dan pulas lipstick warna pink khas warna bibir boneka Barbie.


Demikianlah informasi tentang tips make up ala Barbie yang bisa kami bagikan. Semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Related Posts

0 comments: