Tips Memakai Eyeliner Cair Dijamin Nggak Belepotan

shares

Sebetulnya sederhana saja ya ladies untuk bisa terlihat lebih cantik dengan make up tanpa harus tampak menor. Lipstick dan juga eyeliner ini sudah bisa kok jadi andalan bagi Anda semuanya. Lipstick bisa menjadikan wajah Anda tampak lebih fresh dan juga tidak pucat. Sementara itu untuk eyeliner-nya sendiri bisa banget menjadikan mata dan tampak lebih tajam serta menarik. Akan tetapi yang jadi masalahnya sekarang, tidak semau wanita bisa langsung jago dalam menggunakan eyeliner khususnya nih ya untuk eyeliner cair ini.

Ladies, sebagai pemula, untuk menggunakan eyeliner cair ini membutuhkan kehati-hatian secara khusus. Salah sedikit atau pun gugup saja, maka hasil yang didapatkan bisa belepotan. Tekstur eyeliner yang lembut ini memang bisa  bisa banget mempercantik mata Anda hanya dalam waktu singkat saja, akan tetapi jika Anda salah langkah, maka hasil yang Anda dapatkannya pun bisa semakin kacau.


Nah, untuk Anda nih ladies yang baru saja belajar untuk menggunakan eyeliner cair untuk bisa mendapatkan mata yang tampak lebih tajam dan juga cantik. Bisa mencoba ikuti beberapa tips berikut ini. Dengan mengikuti tips tersebut yang benar serta latihan, maka Anda akan dapat memperoleh hasil make mata sesuai dengan keinginan Anda.

Tips menggunakan eyeliner nya cair bagi pemula

  • Langkah pertamanya silakan Anda mulai dari bagian garis mata di tengah, kemudian pulaskan eyeliner sampai pada garis terdalam dan juga terluar mata.
  • Langkah selanjutnya adalah gunakan pulasan yang pendek dan juga kecil supaya Anda dapat mengatur ketebalannya dengan sangat mudah.
  • Pastikan garis yang paling dalam tetap tipis. Buatlah sapuran eyeliner semakin tebal lagi ketika Anda mengaplikasikannya sampai ke garis paling laur.
  • Pastikan juga tidak ada renggang atau pun garis yang putus-putus di sapuan eyeliner Anda. 
  • Untuk bisa memudahkan  Anda di dalam menyapukan eyeliner, silakan tumpukkan siku Anda di atas meja. Topang tangan Anda supaya tidak mudah bergetar pada saat gugup atau pun grogi. Selain hal tersebut, Anda akan merasa lebih mudah pada saat memulaskan eyeliner ke bagian mata Anda tanpa harus takut belepotan.
  • Harus Anda ingat juga, bahwa semakin keras menekankan eyeliner, maka hasilnya pun akan semakin tebal. Cukup pulaskan dengan sapuan yang ringan saja ya ladies, agar hasilnya lebih natural.

Demikianlah informasi tentang tips memakai eyeliner cair dijamin nggak belepotan. Semoga saja bisa bermanfaat.

Related Posts

0 comments: