Tips Menggunakan Eyeliner untuk 6 Bentuk Mata Berbeda

shares

Tahukah Anda ladies, bahwasannya yang sebenarnya bentuk mata untuk setiap orang atau wanita berbeda-beda, apalagi bila Anda melihat dari ras untuk setiap orang yang ada di dunia ini. Itulah kenapa pada saat Anda menggunakan make up untuk area mata, Anda juga perlu tahu karakter dari mata Anda sendiri seperti apa, sehingga nantinya Anda juga tidka akan salah dalam menggunakan make up dan juga Anda pun bisa menonjolkan kelebihan serta sisi cantik dari mata Anda.

Seperti contoh yang sederhananya dengan menggunakan eyeliner. Ada banyak orang yang masih salah di dalam menggunakan eyeliner ini, serta panduan ini bisa jadi lebih bermanfaat untuk membantu Anda semuanya mengetahui tipe eyeliner seperti apa si yang cocok untuk mata Anda.


Tips menggunakan eyeliner sesuai bentuk mata

Mata cekung mendalam

Untuk bentuk mata cekung ke dalam seperti ini, Anda dapat menggunakan wing eye simpel yang seperti ini. Cara tersebut tidak akan menjadikan mata Anda terlihat berat akan tetapi cukup bisa menjadikan mata Anda terlihat lebih tajam.

Mata turun

Apabila di bagian ujung mata Anda turun, maka Anda dapat mencoba untuk menggunakan eyeliner wing datar yang seperti ini. Pada saat Anda tersenyum, eyeliner akan tampak lurus.

Mata Asia

Apabila Anda memang memiliki bentuk mata Asia yang lebih sipit atau pun tidak mempunyai lipatan mata, maka Anda dapt mengaplikasikan eyeliner garis dan juga mengakhirinya dengan wing lengkung di bagian ujungnya. Anda juga dapat menggunakan eyeliner supaya tebal bila suka mata terlihat lebih dramatis.

Mata bulat

Khususnya untuk bentuk mata bula yang seperti ini, tidak perlu menggariskan eyeliner dari pangkal matanya, Anda dapat menggunakannya dari bagian tengah sampai ke bagian ujung matanya saja, sebab mata Anda sudah tampak lebar dan cantik.

Mata almond

Apabila mata Anda seperti bentuk kacang almond seperti ini, maka Anda dapat menggunakan eyeliner wing eye mulai dari bagian pangkal mata ke bagian ujung matanya. Ini nantinya yang akan memberikan kesan mata lebih lebar tetapi tidak berlebihan.
Nah, itulah tadi sekilas informasi yang dapat kami bagikan kepada Anda semuanya tentang trik pakai eyeliner untuk 6 bentuk mata berbeda. Dengan menggunakan eyeliner yang tepat sesuai dengan bentuk mata Anda, maka tampilan mata Anda pun akan tampak lebih sempurna.

Related Posts

0 comments: