Ingin mengusir nyamuk di rumah ? gunakan Aplikasi android Pengusir Nyamuk

shares

Nyamuk adalah salah satu hewan yang berjenis serangga yang dimana bisa menyebabkan sebuah wabah yang bisa menyebabkan kematian. Banyak contoh penyakit yang disebabkan oleh nyamuk, seperti demam berdarah, penyakit malaria, dan baru-baru ini membawa sebuah virus yang berbahaya yakni Virus Zika. Virus Zika juga sangat berbahaya, di Indonesia sudah terkena dampaknya, di daerah Jambi.

Virus Zika ini dibawa oleh salah satu jenis nyamuk penyebab demam berdarah yakni Aedes Aegypti. Memang untuk pencegahan nyamuk telah dilakukan oleh banyak orang seperti menggunakan krim anti nyamuk, spray anti nyamuk, dan obat nyamuk. Tetapi, anda jangan perlu khawatir, jika penggunaan seperti krim, spray, obat tersebut persediaanya habis, jangan khwatir.

Kali ini ada sebuah aplikasi android untuk pengusir nyamuk. Caranya bagaimana ? gampang kok. Tinggal unduh di google playstore. Kali ini kami akan membahas apa saja aplikasi pengusir nyamuk tersebut. Bisa juga menjadi referensi anda untuk mengusir nyamuk. Dan semoga pembahasan aplikasi android pengusir nyamuk tersebut bisa bermanfaat bagi anda yang dirumahnya banyak sekali dihuni oleh nyamuk.


Aplikasi android Pengusir Nyamuk

1. Pengusir Nyamuk Sonic Attack

Dari aplikasi pengusir nyamuk sonic attack ini memiliki ikon tersendiri yakni terdapatnya maskot dengan bertulisan “waspadalah demam berdarah.” Cara kerja aplikasi ini adalah bunyi sonicnya. Anda tinggal mengatur, angka berapa untuk mengusir nyamuk. Angka tersebut dari 8 kHz – 22 kHz. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini juga bisa menjadi pendamping anda jika anda melakukan kegiatan diluar rumah semisal berkemah di hutan, pegunungan, dan lain-lain. Selain mengusir nyamuk, aplikasi ini juga bisa dipakai mengusir lalat, tikus, dan hewan yang berjenis serangga. Selain itu terdapatnya mode sonic brutal attack atau serangan secara brutal. Dengan menggunakan mode tersebut, bisa mengacak frekuensi yang bisa mengusir nyamuk. Karena ada beberapa nyamuk yang kebal terhadap frekuensi yang dikeluarkan dari aplikasi pengusir nyamuk sonic attack. Mungkin aplikasi ini bisa jadi senjata ampuh bagi anda yang berada dirumah tetapi banyak nyamuk.



2. Anti Mosquito Shield

Aplikasi Anti Mosquito Shield memiliki ikonnya yakni dalam desain yang terdapat di dalam aplikasi tersebut. Karena selain menampilkan keunggulan, aplikasi ini juga menamilkan keunikan. Cara kerja aplikasi anti mosquito shield ini adalah menggunakan gelombang frekuensi ultrasonik. Agar nyamuk bisa mengalami stress. Sehingga bisa mati atau menghindari dari lokasi bunyi tersebut. Aplikasi Anti Mosquito Shield ini berukuran 2,6 mega bytes. Tetapi dalam penggunaan aplikasi ini, anda harus berhati-hati. Karena apabila memiliki hewan peliharaan seperti kucing atau anjing, bisa mengganggu sistem pendengarang dari hewan tersebut karena bunyi frekuensi ultrasonik.


3. Anti Mosquito

Penggunaan aplikasi Anti Mosquito dengan cara menekan sebuah tombol yang terdapat sebuah gambar nyamuk. kemudian pilihlah frekuensi tersebut dengan menggeser tombol panah ke arah kiri atau ke arah kanan. Karena semakin menggeser arah panah ke kanan maka hasil frekuensi semakin tinggi. Namun jika mengunduh aplikasi ini, pembuat aplikasi ini telah memberikan sebuah saran bahwa aplikasi belum tentu jitu dan ampuh untuk mengusir nyampuk. Selain itu navigasi dan tampilan aplikasi ini sangat menarik. Frekuensi yang disediakan di aplikasi ini memang tidak ditampilkan. Karena hanya berfokus dengan menggeser sebuah tombol ke kanan dan ke kiri.


4. Mosquito Scare

Aplikasi Mosquito Scare berukuran kecil yakni 893 Kilo Bytes. Tentu aplikasi ini memberikan ukuran kecil pada smartphone anda. Penggunaan aplikasi ini tetap sama yakni penggunaan gelombang frekuensi ultrasonic dengan ukuran 8 kHz – 22 kHz. Namun, pembuat aplikasi ini memberikan sebuah catata penting di google playstore nya bahwa sangat bisa berpengaruh bagi orang berusia 30 tahun ke bawah yakni berpengaruh pada sistem pendengarannya.


5. Mosquito KillerX

Cara kerja aplikasi Mosquito Killerx hanya cukup dengan menekan tombol start. Anda bisa memilih dalam sebuah pilihan semisal mode room, large room, dan out door. Setelah ditekan tombol start akan mengeluarkan bunyi gelombang frekuensi ultrasonik. Sehingga bunyi tersebut bisa membuat nyamuk akan merasa tidak senang.



Semoga berguna dan bermanfaat bagi anda semua. Itulah beberapa aplikasi pengusir nyamuk. Kami pun belum menjamin dari beberapa aplikasi itu semua ampuh dan jitu. Kami disini hanya menyarankannya saja. Sekian dan terima kasih. Wassalam….

Related Posts

0 comments: