Peluang Bisnis Makanan Dengan Modal Terjangkau

shares

Peluang Bisnis Makanan Dengan Modal Terjangkau – Anda ingin memulai usaha makanan, namun bingung memulai usaha makanan apa. Pada kesempatan ini kami akan mengulas sebuah referensi bisnis yang berkaitan dengan kuliner yaitu contoh usaha makanan yang bisa anda jalankan  dengan modal kecil dan memiliki propsek dengan keuntungan yang besar. Usaha makanan merupakan salah satu jenis bisnis yang tidak pernah mengalami kemunduran karena makanan merupakan kebutuhan pokok bagi manusia. Beraneka jenis makanan baik tradisional maupun modern terus dipasarkan dan dijajakan setiap hari walaupun itu di pinggir jalan, taman, pasar, supermarket, restoran dan tempat lainnya.



Bisnis makanan atau kuliner merupakan jenis bisnis yang sangat fleksibel dari segi modal. Dimana modal yang dibutuhkan mengikuti jenis makanan apa yang anda jual. Bahkan jika anda pintar untuk memilih jenis makanan apa yang akan pasarkan dan kreasi apa yang cocok untuk makanan tersebut, maka anda akan semakin maju dan sukses. Berikut ini ada beberapa macam contoh usaha yang mungkin dapat menjadi referensi anda.

Bisnis Makanan Dengan Modal Terjangkau

1. Bubur Kacang Hijau

Bubur Kacang Hijau merupakan bubur favorit kebanyakan masyarakat di Indonesia. Siapa yang tidak suda dengan makanan super lezat ini. Selain kandungan gizi yang komplit, membuat bubur kacang hijau cukup mudah. Anda bisa menjual bubur kacang hijau di sekitar kampus, sekolah, pabrik, pasar, atau bahkan berjualan di pinggir jalan.

2. Roti Bakar

Roti bakar merupakan ide kreatif yang dapat anda coba. Saat ini banyak para wirausaha yang sudah menggeluti bisnis yang satu ini. Anda dapat memulai bisnis ini dengan modal kecil. Untuk lokasi berjualan anda dapat menjual di pinggir jalan, kedai, taman dan tempat yang ramai dikunjungi. Anda dapat mengkreasikan roti bakar ini dengan selai yang beragam rasanya. Hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan atau pembeli anda.

3. Pepes

Pepes merupakan makanan yang biasanya terbuat dari aneka bahan seperti ikan laut yang dibungkus dengan daun pisang dan dipanggang di bara api atau dikukus. Pepes merupakan makanan tradisional namun bukanlah makanan kampungan karena saat ini pepes juga dapat dijual di restoran dan warung-warung. Nantinya pepes yang anda jual dapat di kemas dengan kemasan yang menarik agar menarik minat terutama pecinta pepes.

4. Steak

Kalau cemilan yang satu ini memang memiliki tekstur yang lucu dengan rasa yang sangat dahsyat pedasnya. Stik adalah cemilan yang bentuknya hampir menyerupai lidi. Namun cemilan ini sangat disukai dan diminati oleh para konsumennya. Bahkan rasa pedasnya mampu membius dan membuat konsumennya selalu ketagihan dan ingin mencoba lagi dan lagi.

5. Popcorn

Usaha cemilan ini pastinya anda sudah tahu. Cemilan yang sering sekali berada dalam bioskop atau di jual di bioskop ini memang sangat laris sekali. Dengan aneka rasa yang mampu membius para konsumen untuk tetap menjajal dan menikmati setiap kali menonton walaupun harga yang dibanderol juga dapat terbilang mahal. Namun cemilan ini masih saja diburu dan tetap membius para penonton yang akan menonton bioskop.

Itulah beberapa contoh peluang bisnis makanan dengan modal terjangkau yang dapat kami referensikan untuk anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba.

Related Posts

0 comments: