Model Jilbab Rabbani Terbaru 2017 dan Harganya

shares

Penggemar busana muslim saat ini meningkat seiring trend hijab. Karena memang busana muslim tak bisa terpisah dengan jilbab. Maka dari itu, pembuatan jilbab mengikuti perkembangan busana muslim. Jilbab itu sendiri merupakan suatu hal yang wajib hukumnya bagi umat muslim perempuan untuk menggunakannya. Sekarang ini, jilbab lebih populer dengan sebutan hijab. Bahkan hijab sudah mengalami perkembangan yakni dengan munculnya berbagai macam model dan bentuk. Seiring perkembangan zaman dan banyaknya permintaan dari konsumen, mempengaruhi munculnya berbagai merk hijab. Salah satunya ialah jilbab Rabbani. Di tahun 2017 ini, jilbab Rabbani terbaru kian populer dan menarik. Jilbab Rabbani terbaru memang berhasil mencuri perhatian kaum hawa.



Bagi anda para wanita muslimah tampil cantik dengan jilbab Rabbani terupdate adalah suatu hal yang perlu untuk diperhatikan. Hijab dapat menutupi bagian aurat seorang wanita. Selain itu, menggunakan hijab tentunya akan menambah kecantikan tersendiri bagi seorang muslimah. Untuk modelnya, anda tidak perlu khawatir dengan model-model hijab saat ini. Karena jilbab Rabbani memiliki beragam model yang pastinya akan membuat wanita muslimah semakin cantik. Di sini kami akan hadirkan model jilbab Rabbani dan harganya. Dengan begitu anda bisa dengan mudah tampil muslimah dan fashionable. Agar lebih jelasnya, yuk langsung simak model jilbab Rabbani terbaru dan harganya berikut ini.

Model Jilbab Rabbani Terbaru


Berikut ini ada beberapa model jilbab Rabbani terbaru stylish yang bisa anda gunakan. Terlebih lagi dengan banderolan harga yang terjangkau membuatnya banyak dan banyak diminati oleh kaum wanita. Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Jilbab Rabbani Hybrid


Jilbab dengan model yang satu ini yaitu hijab persegi dengan pinggiran motif. Dengan menggunakan jilbab Rabbani hybrid ini, anda akan terlihat anggun dan pastinya sesuai dengan syariat agama Islam. Untuk harganya, jilbab Rabbani hybrid jenis grand dibanderol Rp. 59.500 (S), Rp. 63.500 (M), Rp 66.500 (L), dan Rp. 69.500 (XL). Untuk jilbab Rabbani hybrid jenis neo dibanderol Rp. 79.500 (S), Rp. 82.500 (M), Rp 88.500 (L), dan Rp. 93.500 (XL).

2. Jilbab Rabbani Shelbi


Jilbab Rabbani terbaru ini terbilang simpel dan mudah untuk digunakan. Bentuknya yang presisi membuat jilbab shelbi banyak diminati oleh anak-anak muda. Selain anggun, mereka akan terlihat modis. Untuk harganya, jilbab Rabbani terbaru shelbi dibanderol Rp. 49.500 (S), Rp. 54.500 (M), Rp 59.500 (L), dan Rp. 64.500 (XL).

3. Jilbab Rabbani Murchiela


Hijab ini merupakan jilbab dengan bentuk topi yang bagian depannya menyesuaiakan dengan muka pemakainya. Jilbab Rabbani terbaru ini juga terbilang sangat simpel karena mudah pemakaiannya. Harga jilbab Rabbani murchiela yaitu Rp. 54.500 (S), Rp. 59.500 (M), Rp 62.500 (L), dan Rp. 64.500 (XL).

4. Jilbab Fatin Heroes


Selain menyandang gelar jawara menyanyi salah satu acara, Fatin ialah icon jilbab Rabbani. Jilbab ini merupakan jilbab motif dan bergambar yang sangat sederhana. Hijab ini mudah untuk digunakan serta terbuat dari bahan berkualitas terbaik. Harga jilbab Rabbani Fatin heroes yaitu Rp. 83.500 (S), Rp. 86.500 (M), Rp 97.500 (L), dan Rp. 102.500 (XL).

Brand ternama Rabbani ini telah menciptakan hijab-hijab dengan model yang modern dan trendy. Tak hanya modis, jilbab yang dihasilkan oleh Rabbani ini tentunya tetap syar’i. Terlebih lagi, ketika para muslimah menggunakannya akan merasakan kenyamanan. Karena jilbab Rabbani terbaru ini dihasilkan dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi. Jilbab Rabbani ini memang selalu mengikuti tren saat ini. Maka tak heran jika jilbab Rabbani terbaru selalu banyak peminatnya.

Related Posts

0 comments: