Video Tutorial Makeup Paling Mudah diikuti

shares

Mungkin bagi sebagian pembaca sudah sering melihat atau menonton Video Tutorial Makeup, baik itu melalui youtube, DVD ataupun sumber lain. Tutorial makeup tidak sama dengan tutorial hijab. Biasanya berdandan lebih kompleks dalam penggunaannya. Dan jika salah dalam pemakaiannya, hampir bisa dipastikan, kamu malah merombak total makeup yang sudah dipakai. Berbeda dengan hijab, lebih mudah untuk merombak tatanannya.



Nah, sekarang-sekarang ini banyak sekali trik ber-makeup simple bertebaran melalui youtube. Saking banyaknya malah bikin kita bingung sendiri dalam memilihnya. Apalagi jika kuota kita pas-pasan, harus lebih jeli memilih channel mana yang bagus untuk kita tonton.

Berikut ini kami ada beberapa rekomendasi video tutorial makeup paling mudah diikuti yang dirasa cukup mewakili apa yang kamu cari.


Makeup menutupi jerawat dan kulit berminyak



Tutorial Makeup Barbie Hijab



Tutorial Makeup Mata


Tutorial Makeup Lamaran


Untuk tutorial makeup lain, bisa anda browse pada channel tersebut. Sekian dulu postingan kali ini  mengenai video tutorial makeup paling simple dipraktekkan. Semoga dapat membantu dalam menambah cantik penampilan kamu-kamu semua

Related Posts

0 comments: