Cara unfollow user yang tidak memfollow (follback) akun instagram kita

shares

Memiliki akun instagram adalah tren social media saat ini. Penggunaan smartphone saat ini adalah sudah umum di kalangan anak muda maupun dewasa. Ramainya penggunaan smartphone (android/blackberry/iphone) berbanding lurus dengan pertumbuhan akun social media. Salah satunya yang sedang nge-hits saat ini adalah instagram.

Biasanya user baru instagram memfollow banyak akun terlebih dahulu untuk menjaring banyak follower. Dengan memfollow banyak akun, si user berharap agar yang ia follow, memfollow balik akun nya.
Hal ini merupakan cara yang cukup efektif. Akan tetapi tidak semua yang kita follow memfollow balik. Biasanya hanya 50% yang follback akun kita.
Cara termudah untuk unfollow user yang tidak follback akun kita adalah dengan menggunakan aplikasi. Bisa juga sih, kita melakukan tugas tersebut secara manual. Namun akan memakan banyak waktu dan menguras tenaga. 

Dengan menggunakan aplikasi, pekerjaan mem-follback ini akan lebih mudah. Salah satu aplikasi android favorit saya untuk mengerjakan pekerjaan ini adalah InstaFollower.


Cara menggunakannya adalah seperti pada gambar dibawah ini.

Setelah anda instal aplikasi instafollow, kemudian buka aplikasinya.
Selanjutnya anda akan diminta untuk melakukan login ke akun instagram anda. 
Jika sudah berhasil, anda akan masuk ke area dasboard seperti pada gambar berikut.



Untuk meng-unfollow user yang tidak follback, anda klik menu non-follower(yang diberi tanda merah pada gambar diatas).

Terakhir, anda tinggak meng-unfollow user yang ingin anda unfollow.

Related Posts

0 comments: