Antara Saya, Aktivitas Padat dan Country Choice Juice

shares


Ceritanya suatu sore ketika saya pulang kerja, saya mampir ke sebuah toko untuk membeli pulsa. Seperti biasa, setelah pulang kerja stamina agak berkurang. hal ini mungkin disebabkan aktivitas seharian yang menghabiskan waktu di depan komputer. terlebih lagi hari itu makan siang saya tidak terlalu banyak. Sehingga rasa lapar lebih dari hari biasa.
Sambil menunggu pulsa saya masuk, saya melihat-lihat minuman yang dijual ditoko tersebut. Mata saya tertuju ke Country Choice, yang masih asing bagi saya, belum pernah mencoba rasanya. Namun sebelumnya sering melihat iklannya di TV .


Saya akhirnya membeli Country Choice rasa Mangga. Dalam perjalanan pulang kerumah menggunakan kendaraan umum, sambil menikmati rasa minuman ini, Saya baru sadar dalam setengah perjalanan pulang, tidak merasakan lapar lagi. Selain itu badan terasa lebih fresh.
Hmm..mantap!!

Selain itu, rasa buahnya begitu terasa. Serasa minum Jus mangga dirumah.
Keesokan hari, saya penasaran dengan rasa yang lainnya. Pagi sebelum kerja saya sempatkan mampir ke warung dan membeli Country Choice rasa jeruk. Country Choice Juice memberi suasana berbeda di meja kerja saya. Sesekali disela-sela mengerjakan tugas kantor, saya minum country choice. Hal ini berbeda dengan hari-hari sebelumnya yang biasanya minuman di meja kerja saya adalah teh hangat atau secangkir kopi.

Sekilas dalam benak saya, Country Choice Juice merupakan produk minuman impor, dilihat dari desain kemasan dan gaya iklan yang di tampilkan di TV. Selain itu pemiliihan nama produk "Country Choice" semakin menguatkan pandangan saya. Namun setelah saya lihat dikemasannya, ternyata Country Choice Juice merupakan Produk dalam Negeri!. Diproduksi oleh PT. Sinar Sosro.

Brand Image produk Sosro, yang salah satunya memproduksi minuman Teh Botol yang sudah terpercaya sejak dulu, makin menguatkan image Country Choice Juice di mata saya saat itu. " Ini minuman bukan Asal minuman alias sembarang! "


Beberapa hal yang perlu di ketahui tentang "Saya dan Country Choice Juice"

1. Mengapa ketika saya minum Country Choice Juice rasa lapar nya bisa hilang(seperti yang saya ceritakan di awal tulisan ini)?
Hal ini kemungkinan besar di karenakan kandungan energi dan kalori yang di kandung di dalamnya yang besar. Hal baiknya lagi Energi dan Kalori tersebut bukan berasal dari lemak. Lemak yang dikandungnya 0% !

2. Menikmati Country Choice Juice lebih mantap dalam keadaan dingin :)

3. Rasa Guava adalah Favorit saya

4. Bila dilihat dari komposisinya, Kandungan serat yang dikandungnya sangat tinggi. Sangat cocok dengan saya yang jarang mengkonsumsi buah dan sayur

5. Setiap rasa memiliki warna kemasan yang berbeda. Sehingga mudah untuk membedakan satu dengan yang lainnya.

Secara garis besar, Country Choice memiliki kandungan vitamin C, serat dan antioksidan yang tinggi. Saya rasa sangat cocok untuk gaya hidup sehat dengan konsumsi Country Choice Juice. Anti oksidan berfungsi untuk daya tahan tubuh.

Country Choice Juice is a Smart Choice bagi seseorang dengan aktivitas padat agar tetap sehat dan asupan nutrisi yang cukup.

Diakhir tulisan saya ini, saya ingin berbagi cerita sedikit. Saat pulang kampung lebaran kemarin saya membawa beberapa Country Choice Juice ukuran 1 liter sebagai oleh-oleh. Di hari lebaran, saya menyajikan Country Choice sebagai hidangan minuman segar.Saya mencampurkan 2 Liter Country Choice Juice rasa jeruk dengan potongan buah-buahan dan pelengkap lainnya, yaitu kelapa muda, semangka, melon, cendol hitam, kolang-kaling, nata de choco dan mutiara. Untuk menambah kesegarannya, ditambahkan potongan es batu.

Sudah bisa diperkirakan, hidangan ini laku keras oleh para tamu dan keluarga yang berkunjung.

Related Posts

0 comments: