Cara Buat Payudara Jadi Kencang dan Padat

shares

Sebagai wanita payudara merupakan suatu bagian dalam tubuhnya yang sangat penting dan menunjang penampilan seorang wanita itu sendiri. Memiliki payudara yang terlihat kendur maka akan tidak enak dipandang dan merupakan masalah besar bagi wanita yang bisa membuat tidak percaya diri.

Banyak sekali faktor yang menyebabkan payudara menjadi kendur, salah satunya yaitu  karena obsesi wanita yang ingin langsing. Sebagian wanita yang terobsesi dengan tubuh yang langsing, mereka melakukan diet secara berlebihan dan tidak memperhatikan nutrisi yang masuk ke dalam tubuhnya, sehingga tidak ada nutrisi yang bisa mengencangkan payudaranya.



Penyebab lain dari kendurnya payudara ialah tingkat stress, beban pekerjaan dan pola hidup yang tidak sehat yang dilakukan oleh seorang wanita. Apalagi untuk anda orang-orang yang sering merokok dan minum alcohol, hal tersebut sangat mempengaruhi tingkat kekenyalan pada payudara sehingga membuatnya menjadi tidak kencang dan lembek.

Di luar sana memang sudah banyak sekali produk-produk yang bisa digunakan untuk mengencangkan payudara secara instan dan diberi embel-embel bisa membesarkan payudara. Dengan demikian banyak wanita yang tergila-gila dengan beberapa produk tersebut. Namun perlu anda ketahui bahwa tingkat keamanan dari penggunaan krim atau obat pembesar payudara tersebut harus anda perhatikan terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan tidak sedikit produk yang diklaim bisa membesarkan serta mengencangkan payudara malah memiliki kandungan bahan yang berbahaya untuk pemakainya.

Lebih baik anda mencoba untuk melakukan beberapa cara alami di bawah ini untuk membesarkan serta mengencangkan payudara anda. Selain cara ini alami, cara dibawah ini juga sangat aman dan tidak akan memberikan efek samping yang berbahaya bagi tubuh anda kedepannya.



Beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengencangkan dan membesarkan payudara adalah sebagai berikut:

1. Hindari Cara Instan Untuk Mengencangkan Payudara

Seperti yang sudah saya katakan di atas bahwa cara instan yang biasanya dilakukan oleh para wanita untuk mendapatkan payudara yang kencang dan besar adalah dengan menggunakan produk dan obat pembesar payudara, bahkan ada juga orang yang menginginkan payudaranya menjadi kencang dan besar dengan cara operasi  implan payudara. Hal tersebut sangat tidak dibenarkan karena selain memiliki resiko yang besar, kita juga diharuskan untuk merawat payudara kita secara ganda.

2. Pijat Payudara Supaya Bisa Mengencangkan Buah Dada  Secara Cepat

Untuk anda yang ingin memiliki payudara besar dan kencang, anda perlu melakukan pijat payudara menggunakan kedua tangan anda secara perlahan dan rutin setiap hari ketika anda sedang mandi atau saat ingin tidur. Pemijatan payudara ini biasanya menggunakan teknik pemijatan es atau ice massage.  Caranya yaitu:
Siapkan dua es batu sedang untuk digunakan sebagai pemijat payudara anda dengan gerakan melingkar kurang lebih 1 menit, kemudian silahkan keringkan payudara anda dengan handuk yang lembut serta langsung gunakan bra  yang memiliki ukuran pas. Lakukanlah hal ini dengan posisi berbaring kurang lebih 30 menit dan ulangi lagi cara tersebut keesokan harinya. Yang harus menjadi catatan adalah jangan mengompres payudara dengan menggunakan es batu selama lebih dari 1 menit karena bisa membuat payudara anda mati rasa.



3. Gunakan Masker Alami

Anda bisa menggunakan masker alami seperti halnya masker kacang panjang, masker mentimun dengan kuning telur dan masker  yang memiliki fungsi untuk memperbesar serta mengencangkan payudara.

Itulah ulasan mengenai “cara buat payudatra jadi kencang dan padat”,  silahkan dicoba dan semoga berhasil.

Related Posts

0 comments: