Dapatkan Alis Tebal Alami dengan Tips Make Up Simpel Ini

shares

Ladies, kira-kira seberapa pentingnya sih tampilan alis bagi para wanita, atau bagi diri Anda sendiri? Hemmm… mungkin saja sebagian dari wanita di luar sana mengatakan tampilan alis ini memiliki peranan yang sangat penting sekali ya untuk menjadikan penampilan cantiknya lebih sempurna.
Dan harus Anda tahu juga bahwasannya alis bagi wanita ini adalah bingkai wajah. Yang mana jika alisnya sudah bisa ditata dengan sangat cantik, maka secara keseluruhan hasil dari make up yang diaplikasikan di wajahnya pun juga bisa tampak lebih sempurna. Akan tetapi terkadang untuk bisa menggambar alias yang bagus dan sempurna tersebut sepertinya agak tricky ya ladies.



Sebetulnya, untuk problem atau masalah alis yang sempurna ini, setiap orang memiliki pendapatnya masing-masing. Selain hal itu, karakter dan juga kontur wajah untuk setiap orang pun juga berbeda-beda. Sehingga untuk soal alias yang sempurna tersebut juga tergangtung dari setiap individunya. Akan tetapi, jika Anda memang ingin sekali mendapatkan tampilan alis yang tampak lebih tebal alami, Anda bisa banget lho ikuti tips super simpel yang akan kami bagikan berikut ini.

Tips make up simpel untuk dapatkan alis tebal alami


  • Tips yang pertama harus Anda lakukan adalah dengan membersihkan area alias sebelum akan digambar. Pastinya Anda sudah membersihkannya benar-benar.
  • Dengan eyebrow tint atau pun eyebrow dye dan juga dengan bantuan kuas alias pastinya, silakan Anda coba membuat garis lengkung alias yang Anda inginkan. 
  • Setelah hal tersebut, sempurnakan juga bentuk lengkungan bagian ujung alisnya. 
  • Isilah bagian dalam alis, khususnya yang tidak ditumbihi oleh rambut.
  • Oleskan sedikit saja concelaer pada area kelopak di bagian bawah garis aliasnya. Tidak perlu yang terlalu tebal saat mengoleskannya, cukup dengan sebatas untuk memberikan penegasan batasan garis alisnya saja. 


Tips tambahannya adanya di dalam memilih eyebrow tint, eyebrow dye, eyebrow powder, dan juga eyebrow shadow, atau pun pensli alis, silakan Anda pilih yang memiliki warna sama atau pun tidak jauh dari warna rambut asli. Jika memang warna alis Anda terlalu gelap dari warna rambut, maka bisa jadi tampilan Anda jadi tidak sempurna.

Demikianlah informasi tentang tips make up simpel dapatkna alis tebal alami. Semoga saja bisa bermanfaat.

Related Posts

0 comments: