Berbagai Desain Pagar Rumah

shares

Berbagai Desain Pagar Rumah – Sebuah rumah yang indah tentu harus didukung dengan pengamanan yang optimal. Meskipun pada rumah tersebut telah dilengkapi kunci pintu dan tralis yang terpasang disetiap jendela rumah? Namun hal tersebut tidak menjamin keamanannya terutama dibagian luar rumah seperti teras dan garasi. Untuk itu, penggunaan pagar rumah harus sudah dipikirkan mulai saat ini. Ada dua jenis pagar rumah yang bisa anda gunakan yang pertama pagar yang menggunakan bahan besi dan yang kedua menggunakan tembok.



Bukan hanya dari segi keamanan saja yang perlu dipikirkan tetapi kenyamanan mata yang memandang pun harus kita perhatikan pula. Keindahan pagar yang kita terapkan pada rumah tentu akan menjadi nilai plus bagi rumah itu sendiri. Rumah akan terlihat lebih mewah dengan desain pagar yang indah. Berikut ini ada beberapa contoh desain pagar rumah yang cantik dan fungsional.

Meskipun tipe rumah yang digunakan adalah Rumah Minimalis, Namun anda tetap bisa menerapkan sebuah pagar pada rumah tersebut. Anda dapat memperkecil halaman untuk menerapkan pagar tralis yang tidak terlalu membutuhkan lahan luas. Kami sarankan ketika anda hendak membuat pagar, sebaiknya menggunakan perpaduan antara pagar besi dan tembok. Selain tingkat keamanannya lebih terjamin, dengan memadukan dua konsep tersebut tentu akan menghasilkan pemandangan yang lebih indah dan menarik.





Pagar Minimalis Model Terbaru

Ada dua hal yang perlu diperhatikan ketika anda membuat sebuah pagar rumah yang pertama yaitu Tinggi Pagar. Pagar harus memiliki tinggi yang sesuai dengan rumah kita, jika rumah kita hanya memiliki satu lantai maka sebaiknya anda tidak menggunakan pagar yang terlalu tinggi sehingga menutupi rumah cantik anda namun jika anda memiliki rumah yang besar dengan dua lantai atau lebih? Maka anda bisa menerapkan pagar yang tinggi agar keamanannya lebih terjamin.


Yang kedua adalah konsep dan desain pagar. Gunakan desain pagar yang menarik karena banyak tersedia beraneka ragam desain yang bisa anda tentukan. Jika anda terlah berhasil menerapkan kedua hal tersebut maka anda akan mendapatkan hasil pagar yang bukan hanya sebagai pengaman saja tetapi juga bisa menjadi aksesoris yang membuat rumah anda terlihat lebih indah.

Related Posts

1 comments:

anggrami asprika mengatakan...

Saya suka dengan artikel ini , saya mempunyai tulisan yang sejenis,tapi mengenai kusen uPVC minimalis, yang bisa anda kunjungi di Kusen uPVC Indonesia